Hear U'r God

Hear U'r God
Sebuah potret atas ilham-ilham yang akan Allah berikan pada kita untuk kekuatan kita menempuh hidup di dunia ini. Dengarkan baik-baik setiap dengungan nadanya, intonasinya, dan warnanya yang membentuk suatu kesatuan petunjuk kebenarannya..

Minggu, 03 Juli 2011

Esay Sportivitas Surabaya

AJANG PERJUANGAN SPORTIVITAS SURABAYA
Stadion Gelora 10 November Surabaya

Masih terlihat juga kaos-kaos berwarna merah dan putih-hijau di pelataran tempat tersebut. Tentu kaos-kaos tersebut merupakan kaos Timnas Merah Putih yang dijual di depan tempat tersebut. Hal tersebut merupakan hal yang wajar ditemui di tempat berbau sport seperti Stadion Gelora 10 November Surabaya ini. Tanpa disadari para penjual tersebut menciptakan suasana sportifitas di tempat ini. Stadion Gelora 10 November ini berkapasitas 35.000 tempat duduk. Apalagi animo sepakbola masyarakat akhir-akhir ini sedang tinggi.
Seperti yang diketahui, tempat ini merupakan home base dari tim sepakbola Persebaya. Menurut Donny P.T. salah satu Bonekmania, “Gedung ini merupakan gedung perjuangan yang menjadikan bukti eksistensi olahraga di Surabaya, khususnya sepakbola yang telah menorehkan prestasi.” Letaknya di tengah kota menjadikannya sebagai pusat perhatian masyarakat kota Surabaya tersendiri. “Sehingga tidak salah jika tempat ini menjadi ajang sportivitas masyarakat kota Surabaya yang tidak akan pernah mati.” Imbuh Bonekmania tersebut.
10 november.jpg    bonekmania2.jpg
     Foto-foto di atas merupakan gambaran suasana luar dan dalam stadion ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar